Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / Kapolsek Medan Timur & Kanit Provost Saling Bantah Terkait Penamparan Anggotanya

Kapolsek Medan Timur & Kanit Provost Saling Bantah Terkait Penamparan Anggotanya

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh bahwasanya Kapolsek Medan Timur,Kompol Franciska PS Munthe telah menyuruh Kanit Provost Polsek Medan Timur,Aiptu Rizal untuk menampar anggota personel PPA Polsek Medan Timur,Bripda Herlina Rizkya Harahap,Senin (16/11) sore.

Menurut keterangan yang diperoleh Wartawan dari Polsek Medan Timur,Rabu (18/11) bahwasanya,aksi penamparan tersebut dilakukan oleh Aiptu Rizal,dikarenakan anggotanya (Bripda Herlina Rizkya Harahap-red) terlambat mengikuti apel.

Sehingga dalam peristiwa insiden tersebut,polwan yang berparas cantik itu terpaksa mengalami luka memar dan dilarikan ke Rumah Sakit Permata Bunda,Jalan SM Raja, Medan,Senin (16/11) sore kemarin.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwasanya“Polwan tersebut sedang kuliah jadi entah gimana dia lupa izin sama Kanit Provost,terlambat dirinya mengikuti Apel makanya ditampar,ucap salah seorang sumber.

Hukuman yang diberikan Kanit Provost tersebut dinilai sangat berlebihan dan arogan.Alhasil Bripda Herlina Rizkya Harahap,pasca ditampar langsung dilarikan ke RS Permata Bunda dan hingga kini,pada Rabu sore,masih dirawat di Kamar Intan 207.

Berdasarkan informasi bahwasanya“Pipinya sebelah kanan yang ditampar,masih trauma dia belum bisa ngomong.saat ini masih menjalani perawatan”ungkapnya.

Sementara itu ketika menanggapi kasus penamparan yang dilakukan bawahannya Kapolsek Medan Timur,Kompol Fransiska Munthe membantah telah melakukan pemukulan dengan menyuruh Kanit Provost. “Tidak ada saya suruh Kanit Provost untuk melakukan pemukulan,tandasnya.

Ditambahkan lagi Kanit Provost Polsek Medan Timur,Aiptu Rizal membantah telah melakukan penanganiayaan.Saat ini dia (Bripda Rizkya Harahap-red) tiba-tiba sakit dan kemudian kita bawa ke Rumah Sakit Permata Bunda,ungkapnya.(David)