Friday , 20 September 2019
Home / Berita Utama / Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru Yang Berprestasi.

Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru Yang Berprestasi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Sat Reskrim Polrestabes Medan
dan Polsek Medan Baru yang berprestasi, Rabu (28/8/2018) di lapangan Apel Mapolrestabes Medan Jalan H M Said No 1 Medan.

Frekuensi Media – Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto SH., SIK., MSi. pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru yang berprestasi, Rabu (28/8/2018) di lapangan Apel Mapolrestabes Medan Jalan H M Said No 1 Medan.

Dihadiri Oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIk, Para Kabag,
Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan dan Personel Polrestabes Medan.

Dalam upacara tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK dan 28 Personelnya yang berhasil ungkap kasus Begal yang viral dimedia Sosial mendapatkan penghargaan dari Kapolrestabes Medan.

Tak hanya penghargaan, dalam upacara itu juga Kapolrestabes memberikan Punisment Ptdh sebanyak 4 Personel terdiri 3 yang Disersi dan 1 terlibat Narkoba.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol
Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Mengatakan upacara yang dilakukan saat ini untuk menjalankan manajemen sumber daya manusia dengan harapan Kinerja individu, unit satuan dan organisasi menjadi lebih baik untuk membangun kepercayaan masyarakat.

Pemberian reward ini dilakukan berdasarkan prestasi dari seseorang, di mana prestasi tersebut diukur ke manfaatnya
orang tersebut dalam organisasi.

Saat ini rekan-rekan kita tahu bahwa tantangan tugas kita khususnya di Kota Medan pelaku kejahatan kerap meresahkan masyarakat, Kejahatan tersebut meliputi 3C, narkoba dan terorisme. Dalam kurun waktu beberapa bulan yang lalu aksi kejahatan cukup meningkat, namun dengan kerja keras dari rekan-rekan kita yang  turun ke lapangan memberi tahu kepada masyarakat untuk membangun PAM Swakarsa.

Hal tersebut dipandang baik disamping masyarakat lebih awas, juga menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga masyarakat mampu untuk mengamankan barang-barangnya sendiri.

Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan kita yang memiliki prestasi yang luar biasa dan membanggakan karena dia adalah pahlawan di dalam organisasi Polri karena orang-orang tersebut didukung oleh kita semua. organisasi ini memiliki kinerja yang baik, yang dipercaya oleh masyarakat.

Mungkin Pemberian Piagam hanya sebagai gambar tetapi itu akan menjadi sejarah kehidupan dan karir kita di dalam organisasi di dalam kita berkarir yang akan mengangkat diri kita secara individu dan mengangkat Marwah organisasi dan itu tidak ternilai harganya.

Oleh karena itu saya juga mengharapkan kepada rekan-rekan lain di manapun akan bertugas, baik itu di lingkungan staf maupun di lingkungan operasional dan pembinaan bahkan rekan-rekan PNS sekalipun lakukan kegiatan-kegiatan capaian kinerja yang bersungguh-sungguh sehingga menghasilkan hasil yang luar biasa.

Kepada tim prestasi agar dimanapun dia bertugas di operasional maupun staf, semuanya memiliki peran yang sangat penting yaitu bersungguh-sungguhlah bila melaksanakan tugas tersebut sehingga menghasilkan suatu kinerja atau caption yang sangat luar biasa.

Perlu saya sampaikan juga dalam pemberian punishment organisasi Polri tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan rekan-rekan dari organisasi Kepolisian seandainya sudah tidak memiliki komitmen, tidak memiliki suatu kesungguhan di dalam melaksanakan tugas dalam organisasi Polri sehingga organisasi tidak sulit untuk melakukan proses maupun melakukan penegakan hukum karena banyak anak-anak muda ribuan orang yang ingin menjadi polisi.

Polri pekerjaan yang sangat mulia karena diberikan kewenangan untuk mendorong orang berbuat baik,tidak hanya sekedar memberikan arahan secara lisan maupun tulisan tetapi adalah kewenangan dengan kekuatan sehingga orang lain mampu untuk menjalankan nilai-nilai kehidupan yang baik.

” Saya harapkan jadilah polisi yang baik karena rekan-rekan mempunyai dampak yang besar bagi kelangsungan bernegara ini ” pungkas Kapolrestabes Medan. (AG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

66 − = 62