Friday , 20 September 2019
Home / Berita Utama / Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan

Belawan, Dandim 0201 / BS Kota Medan, Dan Yon Marhanlan I Belawan, Ketua PN Medan, Kajari Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH, dan seluruh SKPD Kota Medan.

Sidang Rapat Parnipura Istimewa DPRD Kota Medan Dihadiri Tamu undangan dari berbagai pihak, Jumat (16/2019) di Kantor DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis nomor 1, Medan.

Salah satunya ialah Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH.

Dikatakan Ikhwan SH MH kehadiranya di kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan adalah dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

“ Agenda giat saya kali ini di kantor DPRD Medan ialah untuk mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia “ jelas Kapolres.

Sambung Ikhwan, dalam pidatonya tersebut Presiden meminta agar Penegakan Hukum dapat di tegakan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Ditanya prihal apa yang akan dilakukan setelah mendengar pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia itu, Ikhwan jelaskan akan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“ Untuk itu, saya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan akan menjalankan Tugas amanat yang telah dipercaya kan Kapolda dengan sebaik-baiknya. “ pungkas Pimpinan Di Polres Pelabuhan Belawan itu.

Dalam Rapat Parnipura Istemewa DPRD Kota Medan tersebut terlihat dihadiri oleh Anggot DPRD Kota Medan, Walikota Medan, Kapolrestabes Medan, Dandim 0201 / BS Kota Medan, Dan Yon Marhanlan I Belawan, Ketua PN Medan, Kajari Medan dan Seluruh SKPD Kota Medan.

Selesai mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka peringatan ke – 74 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, sidang dilanjutkan dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian / keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2020 beserta penyampaian Nota Keuangan pada rapat paripurna Pembukaan Masa Sidang DPR RI Tahun sidang 2019 – 2020. (AG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 + 4 =