Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / Kapoldasu Gelar Ops Lilin Toba 2015 Dalam Rangka Natal Dan Tahun Baru.

Kapoldasu Gelar Ops Lilin Toba 2015 Dalam Rangka Natal Dan Tahun Baru.

frekuensimedia.com – Kapoldasu Irjen Pol Drs Ngadino, SH,MM,Rabu ( 23/12).Kembali memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2015 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016.

Pantauan awak media ini acara apel ditandai dengan pemeriksaan Pasukan,penyematan pita operasi dan pembacaan amanat Kapolri Jenderal Pol Drs.H.Badrodin Haiti.

Sementara itu dalam amanatnya Kapolri memerintahkan seluruh jajaran Polri,agar meningkatkan pengamanan menghadapi perayaan Ibadah Natal 25 desember 2015 dan Tahun Baru 2016.Dengan merangkul segenap potensi masyarakat, untuk saling membantu sesuai peranan,dan profesi masing masing.

Ditambahkan lagi Polri harus hadir dan tampil ditengah masyarakat,sebagai wujud nyata kehadiran Negara,yang memberikan rasa nyaman,benar dan damai dalam melaksanakan tugasnya.diharapkan berbagai tantangan tugas kedepan dapat dihadapi dengan penuh kesiapan yang optimal.Agar harapan masyarakat dapat terpenuhi, terwujud situasi kamtibmas yang mantab.

Dalam acara Apel tersebut turut dihadiri FKPD Provinsi Sumatera utara,diikuti unsur TNI,Polri,Sat Pol PP,Damkar,Orari,PMK,dan Pramuka,Dishub.(David)