Wednesday , 16 October 2019
Home / Berita Utama / Kamtibmas Indonesia : Pemerintah Harus Galakan Gerakan Bayar Hutang Negara (GBHN)

Kamtibmas Indonesia : Pemerintah Harus Galakan Gerakan Bayar Hutang Negara (GBHN)

Kamtibmas Indonesia

Frekuensi Media – Kami, rakyat sebagai objek menyambut baik misi Politik yg di tetapkan dengan menghidupkan dan memodernisasikan Garis Besar Haluan Negara, Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan patut berbangga hati karena telah didaulat sebagai pemenang, dan memposisikan sebagai nahkoda terbaik untuk masa depan Bangsa dan Negara Indonesia, tutur Sutan Erwin Sihombing SH Ketua Umum Kamtibmas Indonesia pada hari Senin 19/8/2019 di Markas Komando Kamtibmas Indonesia jalan Tengku Amir Hamzah Komplek Griyatur Medan – Sumatera Utara.

Garis Besar Haluan Negara dan Gerakan Bayar Hutang Negara (GBHN) yang di harapkan oleh rakyat dan juga sebagaimana jutaan jiwa yang melayang dalam perjuangan dan demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ini bukan merupakan fiksi akan tetapi sebagai program kerja bahwa sebagai Penyelenggara Negara diharapkan mampu memberikan hasil bukan illusi dan atau permaknaan Filsafat, oleh karenanya GBHN tersebut wajib menjadi Platform secara berjenjang yang menjadikan terwujudnya harapan menjadi mimpi.

Pak Presiden… Founding Fathers menunggu perwujudan dari yg telah saudara dan kawan- kawan  tetapkan, bilamana anda kekurangan personil buat sebagai Penyelenggara Negara, maka demi NKRI Abadi, Perkumpulan Kamtibmas Indonesia S14P mengirim delegasi seberapa yang di butuhkan, lanjut pria yang akrab dengan aktivis sosial masyarakat dan juga salah satu peserta pemilihan Dewan Perwakilan Daerah Sumatera Utara. (FM)

MERDEKA….
TETAP….
MERDEKA…
…. ….. ….17 agust 1945 s/d 17 agust 2019…..

Salam S.E.S.
Elang Biru Club.
# HANKAMRATA,Hasil Keamanan bagi rata.
# Dukung Misi Presiden,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

69 − 66 =