Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Jajaran Polresta Medan Gulung Bandit Jalanan Disertai Perampokan Dan Pencurian.

Jajaran Polresta Medan Gulung Bandit Jalanan Disertai Perampokan Dan Pencurian.

Ilustrasi,Bandit
Ilustrasi,Bandit

IMG_20150928_163536

 

 

 

 

frekuensimedia.com -Jajaran Reskrim Polresta Medan dalam kurun waktu dua pekan didalam operasi sikat Toba 2015 berhasil menggulung ratusan bandit jalanan dari berbagai lokasi di Medan serta para Jukir liar yang sangat meresahkan masyarakat para pemilik kendaraan.

Menurut informasi yang dihimpun awak media ini dihalaman Mako Polresta Medan.Dalam Pelaksanaan Operasi Sikat Toba 2015 selama dua pekan ini,dengan sasaran kejahatan jalanan.Telah mengungkap sebanyak 228 kasus kejahatan jalanan,dengan jumlah tersangka 382 orang,ucap Wakapolresta Medan AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho didampingi Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Aldi Subartono,Senin (28/9) sore.

Berdasarkan informasi bahwasanya dari 380 orang yang diamankan terdiri dari 21 orang kasus perampokan,73 orang kasus pencurian dan 288 orang kasus premanisme.

Sementara itu menurut keterangannya bahwasanya dari jumlah ratusan preman yang diamankan,hanya 18 orang yang ditahan dan diproses.Sedangkan pada tersangka perampokan semuanya diproses,adapun kasus paling banyak terjadi diwilkum Polsek Medan Area,Polsek Percut dan Polsek Medan Sunggal,Polsek Deli Tua,ujar Hondawan yang didampingi Aldi.

Berdasarkan keterangan perwira bunga dua ini pihak kepolisian tetap melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan jalanan.Serta mengajak masyarakat untuk memelihara keamanan khususnya dikota Medan dan kedepannya ada pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat.Disamping patroli polisi,kita harap peran masyarakat untuk menjaga ketertiban harus tetap terjaga,ungkapnya.(David)