Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Istana Hotel Digrebek Polsek Medan Kota 10 Pasangan Mesum Diamankan.

Istana Hotel Digrebek Polsek Medan Kota 10 Pasangan Mesum Diamankan.

IMG_20151018_211905

frekuensimedia.com – Polsek Medan Kota akhirnya melakukan penggerebekan terhadap Istana Hotel yang berada di Jalan Juanda Medan,yang diduga sebagai tempat hiburan malam,dan hotel ini sering juga dijadikan lokasi terjadinya transaksi seks bebas. Medan,Minggu (18/10).

Informasi yang diperoleh awak media ini dalam penggrebekan kali ini  dalam rangka menindak penyakit masyarakat (Pekat). Waka Polsek Medan Kota AKP Torang Niari Sinaga mengatakan bahwa dalam penggrebekan kali ini di Istana Hotel,petugas turut memboyong 5 pasangan mesum ke Mapolsekta Medan Kota,dua orang wanita diantaranya merupakan anak dibawah umur.

Menurut keterangan polisi pda awak media ini, dalam penggrebekan Istana Hotel telah mendapat informasi dari masyarakat.Karena lokasi tersebut kerap kali digunakan sebagai lokasi mesum oleh pasangan muda – mudi,ucap Wakapolsek Medan Kota.

Sementara itu para pelaku yang diamankan kita minta untuk memanggil keluarga dan orang tua/wali masing-masing.Dimana nantinya kesepuluh muda – mudi tersebut akan kita pulangkan usai membuat surat perjanjian bahwa mereka tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dalam penggerebekan tersebut ada 10 orang yang kita amankan.2 orang wanita diantaranya masih dibawah umur,sedangkan semua pasangan adalah warga sipil yang bukan suami istri,terangnya.Kesepeluh pelaku dibenarkan pulang setelah diberi pengarahan dan membuat surat perjanjian tidak mengulangi kesalahan yang sama,tandasnya.(David)