Wednesday , 20 November 2019
Home / Medan / IHWAN: FRAKSI GERINDRA MAU “MAIN CANTIK” DI DPRD MEDAN

IHWAN: FRAKSI GERINDRA MAU “MAIN CANTIK” DI DPRD MEDAN

Fraksi Gerindra

Frekuensi Media – Dihadiri sepuluh Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra, Ihwan Ritonga yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Medan mengatakan, pihaknya akan menaati peraturan yang ada di rumah wakil rakyat ini.

“Dia juga berharap seluruh Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra jangan sampai melanggar aturan yang sudah ditetapkan. Kita mau main ‘cantik’ yang artinya jangan sampai kebablasan.

Selain, peraturan di DPRD ini, kita juga harus menaati peraturan yang sudah digariskan partai,” katanya dihadapan wartawan yang bertugas di DPRD Medan. Dia juga menambahkan, pihaknya juga akan selalu bersinergi dengan wartawan, sehingga hubungan emosional tidak jauh.

“Kita mau hubungan emosional dengan wartawan makin dekat dan makin dekat. Payah nih ama wartawan,” kata Ihwan sambil tertawa diikuti 10 anggota dewan pimpinan Prabowo ini yang juga dikuti seluruh wartawan yang ada pada saat silaturahmi dengan wartawan di ruang Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Selasa (17/9/19).

Disebutkan, untuk periode periode 2019-2024 ini dari Fraksi Gerindra sebanyak 10 anggota dewan, sedangkan periode lalu hanya 6 dewan.

“Jadi ada empat orang incumbent, tapi ini tidak beda dengan yang baru. Karena itu, kami berharap mendapat dukungan dari rekan wartawan selama menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat,” katanya.

Senada dengan itu, Surianto, juga mengharapkan dukungan serupa. Selain itu, dia juga berterima kasih kepada rekan media yang telah turut andil selama ini memberitakan kinerja Fraksi Gerindra. “Kita harap kedepannya hubungan ini bisa lebih baik,” pintanya. Terkait komposisi fraksi, pria yang akrab disapa, Butong, ini menyebut berdasarkan surat dari DPP Gerindra ditetapkan untuk Wakil Ketua DPRD Medan yakni Ihwan Ritonga dan Ketua Fraksi Surianto.

Sedangkan untuk Bendahara Fraksi Dame Duma Sari Hutagalung, sementara untuk posisi sekretaris belum ditetapkan. Untuk program kerja, tambahnya, Fraksi Gerindra akan menjangkau seluruh kepentingan warga Medan. Selain itu juga akan fokus terhadap peningkatan infrastruktur, permasalahan sampah dan juga mendorong pembangunan jalan tol kota dengan mendesak pemerintah pusat merealisasikannya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

+ 2 = 6