Wednesday , 23 September 2020
Home / Sumut / IDW : Apresiasi Kinerja Wahyudi Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu Dan Pemberantasan Narkoba.

IDW : Apresiasi Kinerja Wahyudi Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu Dan Pemberantasan Narkoba.

frekuensimedia.com – Kasatres Narkoba Polresta Medan,Kompol Wahyudi SH SIK MH kembali berbagi kasih dengan Anak Yatim Piatu.Sabtu, (19/12) siang.

Sebanyak 100 orang anak yatim piatu dari Pantai Asuhan Alwasliyah Pulo Brayan,memadati ruangan Kasat Res Narkoba Polresta Medan.Adapun acara yang berlangsung singkat tersebut yakni doa bersama serta berbagi kasih dengan memberikan nasi kotak.

Menurut keterangan Iren (13) salah seorang anak yatim piatu Alwasliyah menyebutkan,kami semua merasa senang atas kepedulian Pak Kasat Res Narkoba Polresta Medan pada hari ini,dan kami semua merasa senang atas kepedulian Bapak Kasat Res Narkoba Polresta Medan dengan anak yatim piatu seperti kami ini.Saya mewakili rekan – rekan semuanya menyampaikan,agar Pak Kasat Res Narkoba Polresta Medan kedepan,mendapatkan jabatan yang lebih baik lagi dalam karirnya serta diberikan kesehatan,ucap Iren mengakhiri.

Sementara itu,Kasatres Narkoba Polresta Medan,Kompol Wahyudi SH,SIK,MH mengatakan acara yang dilaksanakan pada hari ini oleh Satres Narkoba Polresta Medan adalah acara berbagi kasih dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Alwasliyah Pulo Brayan didalam melakukan kegiatan amal ibadah.

Dalam sambutannya acara yang dilaksanakan dalam rangka berbagi kasih untuk anak yatim piatu,dengan kita adakan acara yang seperti ini kepada sesama kita,pastinya Allah SWT memberikan kepada kita kesehatan dan perlindungan untuk menjalankan tugas sehari-hari,ujar Wahyudi singkat.

Memang sosok kepemimpinan mantan Kapolsek Medan Kota itu,sungguh luar biasa dan sangat bermanfaat untuk masyarakat dan terutama bagi generasi muda sekarang ini.

Kenapa tidak,selama dirinya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polresta Medan,didalam pembuktian kinerjanya semua dilakukannya dalam penyeseran lokasi – lokasi narkoba dikota Medan.Seperti di Kampung Kubur dijalan Mangkubumi serta dilokasi lainnya.

Bukan hanya itu saja,dirinya juga beberapa kali menangkap bandar sabu tingkat internasional,dan bandar sabu antara provinsi.

Menyikapi atas kinerja keras Kasat Res Narkoba Polresta Medan itu yang terus melakukan pemberantas narkoba di kota Medan sampai saat ini,Maruli Tua Silaban,SH Ketua Umum DPP PPGI (Persatuan Pemuda/i Gereja Indonesia) yang juga sekaligus Ketua DPP IDW/Indonesia Democracy Watch.Menyebutkan,dalam hal ini saya memberikan apresiasi atas kinerja keras Kompol Wahyudi yang terus memburu para bandar dan pengedar narkoba dikota Medan,hingga nantinya masyarakat bisa terbebas dari bahaya narkoba terutama para generasi muda sekarang.

”Saya berharap,agar bandar dan pengedar narkoba di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini terus di tangkapnya. karena sudah banyak kali generasi – generasi muda saat ini yang terpengaruh dengan narkoba, ucap Maruli.

Ditambahkannya lagi bahwasanya kinerja keras seperti Kompol Wahyudi itu harus diperhatikan serius oleh atasannya,karena kinerja keras pelayanan masyarakat seperti itu yang sangat disukai oleh masyarakat banyak di negeri ini.

” Apalagi kinerjanya itu demi mencegah generasi muda akan bahayanya narkoba.Bukan hanya itu, saya juga sering kali mendengar bahwa Kompol Wahyudi itu disamping tegas atas para bandar narkoba tapi sangat ramah dengan rekan – rekan wartawan. Seperti itulah sosok pemimpin yang bijak di dunia ini untuk meraih kesuksesan yang lebih baik dimasa yang akan datang,ungkapnya.(David)