Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Hendak Mencari Kebutuhan Hidup Seorang Nenek Nekat Jual Ganja

Hendak Mencari Kebutuhan Hidup Seorang Nenek Nekat Jual Ganja

frekuensimedia.com – Kapolsek Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato mengatakan, Selasa (15/12) sore. Nek Bai ditangkap di Perumahan Mutiara Biru Jalan Utama I Desa Kolam, Percut Seituan, Deliserdang,bersama rekannya M Fauzi Siregar (32) warga Jalan Datuk Kabu, Pasar III, Tembung.Dari Nek Bai dan Fauzi,turut disita barang bukti ganja kering sebanyak 5 Kg.Mereka kita tangkap dengan undercover buy (menyamar sebagai pembeli),ucap Lesman.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dihalaman dalam Mako Polsek Percut Sei Tuan,bahwasanya polisi mendapat informasi warga yang mencurigai aktivitas tersangka.Kemudian,polisi menyaru sebagai pembeli.Alhasil,kedua tersangka tak menduga bahwasanya calon pembelinya polisi.Saat barang haram tersebut diserahkan kedua tersangka langsung diringkus.Polisi turut menyita barang bukti berupa 5 kg ganja dari tangan tersangka.

Ditambahkan lagi Menurut keterangan yang diperoleh dari nenek ini bahwasanya Baru tiga bulan saya jual ganja nak,uangnya untuk makan sehari-hari. Soalnya, anak saya pada sibuk dengan keluarganya masing-masing makanya terpaksa begini,ucap Nek Bai yang kemudian langsung terdiam ketika dihadirkan di Mako Polsek Percut Seituan.

Berdasarkan keterangan bahwasanya penangkapan keduanya berdasarkan informasi masyarakat setempat yang merasa resah.Selanjutnya anggota melakukan strategi undercover buy dan memesan ganja.

Sementara itu Sebelum kami tangkap, tersangka kami minta menyediakan ganja sebanyak 5 Kg setelah disepakati bahwa transaksi dilakukan di Perumahan Mutiara,kemudian mereka kita bekuk,tandas zendrato kepada para awak media.(David)