Friday , 6 December 2019
Home / Global / Gol Giroud Antar Arsenal ke Perempat Final FA

Gol Giroud Antar Arsenal ke Perempat Final FA

Dua gol yang diciptakan penyerang asal Prancis, Olivier Giroud ke gawang Middlesbrough membuat Arsenal mendapatkan tiket ke babak perempatfinal Piala FA. Bermain didepan publik Emirates Stadium, Senin (16/2/2016) dini hari tadi, armada the Gunners langsung bermain agresif setelah peluit babak pertama dibunyikan.

Gol pertama lahir dari kaki Giroud pada menit 27 berkat umpan tarik Kieran Gibbs dari sisi kanan kotak penalti Middlesbrough. Skor 1-0 Arsenal memimpin.

Arsenal tidak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan, berselang 3 menit, Giroud kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan volinya kembali merobek gawang Middlesbrough. Gol indah memanfaatkan sepakan pojok ini menjadi gol penutup dalam perandingan tersebut.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger usai laga tidak mampu menutupi kegembiraannya atas hasil pertandingan. Ia melontarkan pujian kepada anak asuhnya terutama Giroud yang dianggapnya bermain sangat baik dalam pertandingan tersebut.

“Giroud makin tajam. Dia telah jauh lebih berkembang ketimbang saat pertama kali bergabung dengan kami, dia terus bergerak dan terus bekerja keras,” kata Wenger kepada BT Sport.[rgu]