Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / Gelar Razia Karaoke Elegant,BNNP Sumut Gelandang 32 Pengunjung.

Gelar Razia Karaoke Elegant,BNNP Sumut Gelandang 32 Pengunjung.

frekuensimedia.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut kembali menggelar razia ditempat hiburan malam Karaoke Elegant Jalan Gatot Subroto.2 orang dokter turut diperiksa dari lokasi itu,Minggu (6/12) dini hari.

Informasi yang diperoleh dari lokasi tersebut,BNNP Sumut juga melakukan tes urine terhadap 75 orang pengunjung malam itu.Dari ke 75 itu,24 di antaranya wanita dan 51 pria,dan dari 24 wanita yang dilakukan tes urine,14 diantaranya dinyatakan positif,sedangkan 51 pengunjung pria yang dites urine,18 diantaranya dinyatakan positif.Jadi total yang terdapat 32 pengunjung yang diboyong oleh BNNP Sumut malam itu.Namun tak ada barang bukti yang ditemukan dari lokasi tersebut.

Sementara itu AKBP Saudara Sinuhaji selaku Humas BNNP Sumut,ketika dikonfirmasi menyebutkan bahwasanya razia kelokasi hiburan malam akan terus dilakukan,hal itu dilakukan untuk mengurangi para pengguna narkotika.

Ditambahkan lagi ini (razia) akan terus kita lakukan,hal ini untuk mengurangi para pengguna narkoba,jika para pengguna positif,maka akan kita rehab untuk menyelamatkan para pengguna,tandasnya.

Upaya rehab,terangnya lantaran tidak semua orang merupakan pemakai atau pengedar,kebanyakan warga merupakan korban dari peredaran narkotika.

“Kawan – kawan harus tau, mereka ini korban,maka itu kita selamatkan dan memang tadi ada dokter,namun tidak ada barang bukti yang ditemukan dari lokasi,ungkapnya.(David)