Thursday , 21 November 2019
Home / Medan / FRAKSI PKS DPRD KOTA MEDAN TERBENTUK

FRAKSI PKS DPRD KOTA MEDAN TERBENTUK

Fraksi PKS di DPRD Kota Medan

Frekuensi Media – Setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 pada 16 September 2019 lalu, akhirnya Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan menetapkan komposisi personalia Fraksi di DPRD Kota Medan.

Komposisi itu terungkap pada konferensi pers dengan wartawan unit DPRD Kota Medan disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Rudiyanto Simangunsong, didampingi anggota FPKS lainnya di ruang FPKS DPRD Kota Medan, Senin (23/9/2019).

Rudiyanto mengatakan, F-PKS ingin mengulang sejarah baik dengan wartawan.

“Dari cerita, periode 2004-2009, hubungan FPKS dengan wartawan di DPRD sangat baik. Nah, kami ingin mengulang sejarah itu,” kata Rudiyanto.

Rudiyanto juga berharap, hubungan atau sinergitas antara FPKS dengan wartawan dapat terus ditingkatkan. “Kami juga ingin belajar, makanya segala sesuatunya mari kita diskusikan, demi kemajuan pembangunan kota yang lebih baik,” ujarnya.

Terkait dengan posisi Wakil Ketua DPRD, Rudiyanto, mengatakan sesuai dengan surat partai, PKS menempatkan, Rajudin Sagala, sebagai Wakil Ketua DPRD. “Suratnya belum sampai, tapi yang jelas partai telah menunjuk Ustad Rajudin,” ucapnya.

Berikut komposisi personalia Fraksi PKS di DPRD Kota Medan:
Penasehat : Diyahul Hayati, Ketua : Rudiyanto, Sekretaris : Syaiful Ramadhan
Bendahara : Rudiawan Sitorus, Anggota : Irwansyah, Abdul Latif Lubis. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 + 2 =