Thursday , 21 November 2019
Home / Medan / F-PPP Tekankan Pemko Hidupkan Lagi Program Medan Berhias

F-PPP Tekankan Pemko Hidupkan Lagi Program Medan Berhias

Frekuensi Media – Rapat Paripurna DPRD Medan dalam acara Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan Terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah Atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan Tentang Perubahan APBD Kota Medan T.A 2019 di Gedung DPRD, Rabu (7/8/2019).

Didampingi Sekda Ir Wiriya Alrahman MM, Wakil Wali Kota mendengarkan satu-persatu fraksi yang menyampaikan apresiasi, kritik, saran dan masukannya terhadap Pemko Medan agar dapat mengevaluasi serta memperbaiki seluruh sistem sehingga menjadikan setiap sektor kehidupan di Kota Medan menjadi lebih baik khususnya dalam hal pelayanan publik.

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Iswanda Ramli tersebut, beberapa fraksi menyinggung tentang kondisi taman-taman di Kota Medan yang dinilai masih perlu dilakukan penataan dan perbaikan salah satunya seperti yang disampaikan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Melalui M Yusuf selaku juru bicara F-PPP, Pemko Medan harus kembali menggalakan program Bersih, Hijau, Asri dan Sehat (Berhias) yang pernah dijalankan. Pasalnya, program tersebut dianggap memberi efek signifikan bagi kebersihan dan penataan Kota Medan secara keseluruhan. Dengan demikian, Kota Medan akan tetap menjadi kota yang nyaman bagi siapapun. (FM)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

− 3 = 5