Thursday , 12 December 2019
Home / Global / Dukung PSMS, Isori Lancarkan Gerakan Rp 1.000

Dukung PSMS, Isori Lancarkan Gerakan Rp 1.000

Menjelang laga Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 April mendatang dukungan dan kepercayaan terhadap Ayam Kinantan, PSMS Medan kian ditingkatkan.

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap perkembangan PSMS, Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (Isori) Kota Medan akan menggelar gerakan aksi Rp 1.000 untuk PSMS Medan.

“Gerakan ini merupakan panggilan hati nurani para pengurus Isori untuk mendukung PSMS sebagai tim kebanggaan kota Medan untuk mengarungi perhelatan Divisi Utama Liga Indonesia 2015,” kata Ketua Isori Medan, Adi Wijaya saat berkenjung ke sekretariat PSMS di Kebun Bunga Medan.

Dijelaskan Adi Wijaya, dukungan Isori yang mayoritas dihuni guru olah raga di sekolah itu diharapkan mampu melecut semangat pasukan Ayam Kinantan untuk mengembalikan marwah klub kebanggan kota Medan di pentas sepakbola nasional.

Diktakannya pula, gerakan yang dilakukan Isori tidak memandang siapapun pengurus PSMS dan bukan mencari nama, namun semata-mata karena rasa kepedulian terhadap PSMS.

Tujuan gerakan tersebut untuk memberikan kesempatan kepada pelajar SMA untuk meluangkan waktu selama 1 hingga 2 jam untuk melihat olahraga, khususnya sepakbola.[hta]