Wednesday , 23 September 2020
Home / Sumut / Dua Jambret Jalanan Hampir Tewas Ditangan Warga.

Dua Jambret Jalanan Hampir Tewas Ditangan Warga.

frekuensimedia.com -Aksi penjambretan yang terjadi terhadap seorang wanita di Komplek Wartawan Jalan Cemara,Medan,Sabtu sore tadi (19/12).Dua jambret hampir tewas dihajar oleh massa,Firdaus Siregar (18) dan Harun Pasaribu dalam aksinya pelaku kejahatan jalanan ini mengendarai sepeda motor mengintai mangsanya.Sesampainya dipersimpangan Jalan Cemara Simpang Komplek Wartawan,kedua pelaku ini pun melihat seorang wanita bernama Desy Utami Nurdin (19) warga Jalan Metal Gang Mesjid No.70 Medan,sedang mengendarai sepeda motor matic.Pelaku lalu memepet korban,dan menggasak tas yang disandangnya.

Alhasil,korban pun berteriak minta tolong,sehingga mengundang kerumunan warga untuk melakukan pengejaran,ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ucok Nugraha Rambe.

Sementara itu warga yang geram,langsung menghajar kedua pelaku hingga nyaris tewas.Polisi yang mendapat informasi lalu turun ke lokasi kejadian,dan mengamankan keduanya dari amuk masa.

Ditambahkan lagi bahwasanya kedua pelaku sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan,karena mengalami luka yang cukup parah,sedangkan korban sudah membuat laporan,ungkap Ucok.(David)