Thursday , 29 October 2020
Home / DPRD Kota Medan / Diundang Tak Datang, Akhyar Kecewakan Pansus Covid-19 DPRD Medan

Diundang Tak Datang, Akhyar Kecewakan Pansus Covid-19 DPRD Medan

MEDAN || Ketua Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 Robi Barus SE mengaku kecewa atas ketidakhadiran Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pemko Medan Akhyar Nasution dalam rapat perdana Pansus Covid-19 DPRD Medan.

 

“Sebagai Ketua Pansus saya kecewa atas sikap Akhyar tidak menghadiri rapat perdana dengan Pansus Covid-19. Akhyar jangan anggap enteng dengan Pansus ini, karena Pansus ini juga merupakan amanah dari rakyat Kota Medan untuk mengawasi penggunaan anggaran Covid-19 yang mencapai Rp 100 miliar itu,” kata Robi kepada wartawan Selasa (16/06/2020) usai pelaksanaan Rapat Pansus Covid-19.

 

“Pansus mengungdang Ketua Tim Gugus tugas namun yang hadir hanya Sekretaris sehingga rapat kurang berkualitas sebab kita ketahui Sekretaris Tim Gugus tugas bukan pengambil keputusan,” kata Robi.

Robi menegaskan Pansus akan kembali mengundang Akhyar pada Senin mendatang agar hadir dan tidak diwakilkan dengan staf.

Menurutnya, musyawarah sangat penting karena dengan itu dapat dicapai kata mufakat untuk bersama mengatasi musibah nasional ini. Kita tidak bisa jalan sendiri-sendiri, perlu kerjasama yang terus menerus, karena apa dan bagaimanapun rakyat ini adalah tanggung jawab kita bersama.(Sugandhi Siagian)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

48 + = 55