Wednesday , 23 September 2020
Home / Sumut / Dari Tangan Edi Polsek Patumbak Sita BB Sabu.

Dari Tangan Edi Polsek Patumbak Sita BB Sabu.

frekuensimedia.com – Polsek Patumbak kembali membekuk seorang bandar Sabu yang selama ini cukup meresahkan warga Lantasan Lama.

Informasi yang diperoleh bahwasanya tersangka diketahui Edi Supriyadi (41) Warga Jalan Lantasan Lama Gang Tengah Patumbak 2 Kecamatan Patumbak tersebut ditangkap dipinggir Jalan Lantasan Lama yang tak jauh dari rumahnya,Sabtu (12/12).

Menurut keterangan dari tangan tersangka,polisi turut mengamankan barang bukti 5 paket sabu,1 buah timbangan elektrik,2 bungkus plastik clip, dan 1 buah HP jenis Nokia.

Sementara itu Kapolsek Patumbak,AKP Wilson B Pasaribu didampingi Kanit Reskrim,Iptu Fery Kusnadi, Minggu (20/12) sore.Mengatakan bahwasanya tersangka ditangkap saat petugas menyaru sebagai pembeli.Tersangka yang berhasil digiring keluar rumahnya langsung disergap bersama barang bukti.

Berdasarkan keterangan tersangka sudah menjadi target kita begitu lama,yang datang dari informasi warga yang sudah meresahkan warga,terang Wilson.

Ditambahkan lagi dalam keterangannya pada polisi tersangka mengaku,bahwasanya barang haram tersebut dia peroleh dari temannya yang berinisial N yang juga tinggal di Desa Lantasan Lama,dan setiap habis penjualan tersangka biasanya menyetor pada N sebesar Rp.1.050.000.Dan kini N yang disebut sebagai penyalur narkoba tersebut menjadi daftar DPO,ucap Wilson.

Alhasil akibat perbuatannya tersebut,dirinya dikenakan pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tetang Narkotika, dengan ancaman hukuman pidana penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun.(David)