Saturday , 19 September 2020
Home / Sumut / Curi Tabung Gas Samsul Meringis Dipolsek Percut Sei Tuan.

Curi Tabung Gas Samsul Meringis Dipolsek Percut Sei Tuan.

frekuensimedia.com – Warga Jalan Perumnas Mandala Samsul (33) terpaksa meringis kesakitan di Polsek Percut Sei Tuan lantaran badannya penuh luka.Adapun pekerjaannya sebagai penarik becak bermotor, ia dikeroyok warga setelah ketahuan mencuri gas di warung nasi milik Derta yang berada di Jalan Selamat Ketaren, Medan Tembung.

Menurut keterangan bahwasanya dirinya berpura – pura datang ke warung untuk membeli nasi bungkus. Ketika penjual tengah sibuk melayani pembeli,aku ambil tabung gas, tapi saat aku bawa ke atas becak diliat pemilik warung dan berteriak maling. Terpaksa aku mencuri karena tidak punya uang untuk biaya hidup keluarga,terang di Polsek Percut Seituan,Senin (28/12).

Sementara itu warga sekitar yang melihat langsung mengejar dan memukul Samsul. Setelah itu, warga menyerahkan Samsul ke Polsek Percut Sei Tuan.

Berdasarkan keterangannya dirinya tak cukup penghasilan aku sebagai penarik betor, kasihan anak dan istriku,butuh uang makan,karena tidak punya uang,makanya aku mencuri tabung gas tersebut,ucapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato, mengatakan polisi sedang melakukan pemeriksaan dan sudah mengamankan pencuri tersebut,laporan korbannya sudah kita terima.Saat ini pelaku sedang kita lakukan pemeriksaan,ungkapnya.(David)