Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / Curi Spion,Zahri Diamankan Polsek Patumbak Dari Persembunyiannya Dikomplek Tritura.

Curi Spion,Zahri Diamankan Polsek Patumbak Dari Persembunyiannya Dikomplek Tritura.

frekuensimedia.com – M Zahri yang berniat mencuri spion milik M.Andi Khan di Komplek Tritura Point ketahuan security.

Menurut ketetangan yang diperoleh awak media ini bahwasanya dirinya bersama rekannya masuk kedalam komplek mengendarai sepeda motor bersama rekannya,dan berhasil melarikan diri saat ketahuan security.Ia pun sempat mencoba kabur dan sembunyi dikawasan komplek.Namun tak ada jalan baginya.Ia pun terpaksa digelandang saat tertangkap dipersembunyiannya didalam komplek.

Berdasarkan keterangan dalam aksi keduanya,langsung diteriaki oleh security yang berjaga. Karena panik teman M. Zahri yang saat itu di atas sepeda motor langsung tancap gas. Semetara M. Zahri ditinggal di lokasi.Takut konyol,M.Zahri memilih kabur dan terjebak ke jalan buntu di dalam komplek,terang Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Fery Kusnadi, Sabtu (12/12).

Sementara itu Kanit Reskrim Iptu Fery menceritakan penangkapan Zahri.Saat itu,security langsung menghubungi kepolisian. Mendapat informasi,tim Patroli Polsek Patumbak yang kebetulan melintas langsung kelokasi dan langsung menyisir komplek untuk mencari M. Zahri.Dari persembunyiannya dan langsung digelandang ke Polsek Patumbak meski sebelumnya sempat mendapat pukulan dari warga akibat ulahnya tersebut.(David)