Sunday , 20 September 2020
Home / Sumut / Bobol Kantor IBBI,Kapolsek Medan Barat Dipimpin Ziliwu Berhasil Bekuk Tersangka.

Bobol Kantor IBBI,Kapolsek Medan Barat Dipimpin Ziliwu Berhasil Bekuk Tersangka.

frekuensimedia.com – Mantan Wakasat Reskrim Polresta Medan yang juga menjabat sebagai Kapolsek Medan Barat,patut diacungkan jempol.Pasalnya,jajaran personil Polsek Medan barat dibawah kepemimpinan AKP Viktor Ziliwu, SIK, SH, MH,telah berhasil membekuk pencuri yang membongkar kantor kampus IBBI dijalan Sei Deli Medan.

Informasi yang diperoleh bahwasanya Pelakunya Indra Muhamad kita tangkap hari ini berdasarkan LP.403/XI/2015/Sek M barat pelapor SUTANTO, S KOM tanggal 21 November 2015 yang lalu.terang Viktor.

Menurut keterangan yang diperoleh awak media ini tersangka INDRA MUHAMAD bekerja sebagai ABK PT WARUNA,penduduk jalan.Dorowati Lorong Gereja No.54, Kel.Kampung Durian Medan.

Adapun kronologis kejadiannya adalah dimana Pada hari Sabtu tanggal 21 Nov 2015,sekira pukul 01.00 Wib. Dibagian Bawah kantor kasir IBBI EMERALD,tepatnya berada di jalan Pepaya No.1,Kel.Silalas,Kec Medan Barat.Diketahui oleh Satpam telah terbongkar dan melaporkan kepada pihak yayasan IBBI .

Berdasarkan keterangan bahwasanya kerugian ditafsir mencapai.Rp.12.940.000,Giro bank Danamon,Laptop merek Asus,laptop merek Hp,Note Box merek Hp,Kamera merek Canon.

Sementara itu dari hasil lidik dan introgasi saksi di TKP, dan berdasarkan keterangan saksi dan petugas satpam,berikut CCTV yang ada di TKP unit Reskrim Polsek Medan Barat dapat mengidentifikasi yang diduga pelaku.

Ditambahkan lagi pada hari ini Rabu 16 Desember 2015 Pukul 08.30.Wib.Unit Reskrim melakukan Penangkapan kepada Tersangka dan dari hasil introgasi sementara tersangka mengakui Perbuatannya hingga saat ini dilakukan pengembangan terhadap tersangka.(David)