Friday , 20 September 2019
Home / Medan / ASN DPRD Kota Medan Rajin dan Kerja Maksimal

ASN DPRD Kota Medan Rajin dan Kerja Maksimal

MEDAN—Hari pertama masuk kantor usai libur panjang merayakan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor sekretariat DPRD Kota Medan 99 persen dan hanya 1 orang yang tidak dapat masuk bekerja seperti biasa di karenakan ada kemalangan.

Demikian pengakuan Sekretariat Dewan Kota Medan Drs H Abdul Aziz ketika dihubungi seputar kehadiran ASN di lingkungan DPRD Kota Medan usai liburan panjang Idul Ftri 1440 H, Kamis (13/6/2019).

” Tadi, saat apel hari pertama bekerja cukup banyak ASN yang hadir dan saya cek di kehadiran mereka juga tidak ada yang absen, hanya ada satu orang yang tidak hadir, itu juga sebenarnya sudah ada pemberitahuan disebabkan ada kemalangan di keluarganya, cucu nya meninggal di kampung halaman,” terang mantan Kadispora Kota Medan tersebut.

Disamping itu, sambungnya Pemerintah sudah memberikan cuti lebaran cukup panjang dan itu sudah cukup untuk bersilaturahmi berlebaran bersama sanak keluarga, dan cukup juga untuk menambah semangat bekerja kembali seperti biasa.

Kemuduan, Abdul Aziz berharap agar para ASN dan honorer di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan dapat lebih meningkatkan kinerja.