Friday , 30 October 2020
Home / Pemko Medan / Akhyar Bagikan Masker Di Masjid Al Ikhlas Medan Deli

Akhyar Bagikan Masker Di Masjid Al Ikhlas Medan Deli

Frekuensimedia-Medan :  Usai memberikan masker ke Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Sumut di Jalan Kol Yos Sudarso, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi memilih untuk melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas, Jalan Alumunium III, Kecamatan Medan Deli, Jumat (17/4). Di sini, Akhyar juga memberikan sekitar 250 makser kepada BKM Masjid Al Ikhlas untuk dibagikan kepada para jamaah yang hendak melaksanakan sholat.

Kehadiran Akhyar disambut hangat dan penuh kekeluargaan para jamaah. Apalagi, dulunya Akhyar menghabiskan masa kecilnya di wilayah tersebut. Maka dari itu, keberadaan Akhyar menjadi kebahagiaan warga terlebih bagi para warga yang sudah mengenal baik Akhyar semasa  sejak kecil dahulu.

Sebelum memasuki masjid, para jamaah terlebih dahulu diberikan masker untuk digunakan. Hal ini sebagai upaya menjaga masyarakat agar terhindar dari penularan dan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dengan harapan, angka kasus Covid-19 dapat ditekan sekaligus memutus mata rantai penyebarannya.

Diakui Akhyar, kini kesadaran warga untuk menggunakan masker mulai terlihat. Meski demikian masih saja dijumpai beberapa warga yang tidak menggunakannya. “Tugas kita bersama saling mengingatkan. Ayo jaga diri dan orang lain demi kebaikan kita bersama,” ajaknya dengan semangat didampingi Camat Medan Deli Fery Suheri dan Kabag Agama Adlan.(KU/Sugandhi Siagian)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

72 − 70 =