Saturday , 5 December 2020
Home / Pemko Medan / Akhyar Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tingkatkan Kepedulian

Akhyar Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tingkatkan Kepedulian

Frekuensimedia-Medan :  Imbauan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi agar seluruh elemen masyarakat meningkatkan semangat gotong royong dan kepedulian kepada sesama dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19) mendapat sambutan yang baik dari berbagai pihak. Seperti halnya hari ini, Minggu (19/4) Lions Club Medan Kesawan bersama Lions Club Medan Graha Harmoni serta Leo Club Medan Tunas Kesawan menggelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Gedung Garaha Harmoni Jalan Gaharu.

Lions Club Medan Kesawan bersama Lions Club Medan Graha Harmoni serta Leo Club Medan Tunas Kesawan membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 500 paket sembako yang di berikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kelurahan Gaharu tepatnya di lingkungan 8 dan lingkungan 9.

Atas pembagian sembako ini, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada pihak yang selama ini telah ikut serta dalam upaya meringankan beban masyarakat.”Saya atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Medan Kesawan bersama Lions Club Medan Graha Harmoni serta Leo Club Medan Tunas Kesawan karena telah membantu mengurangi beban masyarakat yang berada di Kelurahan Gaharu tepatnya di lingkungan 8 dan lingkungan 9,” kata Akhyar.

Sebelumnya Past Distrik Gubernur Lions Club Distrik 307A2 Hasan Gunawan mengatakan ada sebanyak 500 paket sembako yang dibagikan pada pagi hari ini. Hasan juga berharap dengan adanya bantuan sembako tersebut kiranya dapat meringankan beban di Kelurahan Gaharu khususnya di lingkungan 8 dan lingkungan 9. “Dengan adanya musibah Virus Corona ini tentunya banyak saudara kita yang mengalami kesulitan. Oleh sebab itu, buat kita yang mampu mari kita bantu saudara kita yang kurang mampu dengan cara mengurangi bebam ekonomi. Dan bagi saudara kita yang kurang mampi kiranya dapat membantu dengan tenaga salah satunya dengan cara memberikan sosialisasi kepada masyarakat di sekitarnya,” ungkapnya.(RF/KR/Sugandhi Siagian)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

64 + = 67