Wednesday , 23 September 2020
Home / Nasional / Peredaran Narkoba di Perairan Sungai Musi Wilkum Polda Sumsel

Peredaran Narkoba di Perairan Sungai Musi Wilkum Polda Sumsel

frekuensimedia.com –  Terungkapnya kasus peredaran narkoba yang dilakukan di perairan Sungai Musi, tepatnya di daerah Sungai Baung Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI), Senin (26/10) yang lalu, membuat jajaran kepolisian Polda Sumsel kian gencar melakukan pemberantasan narkoba khususnya di wilayah perairan Sumsel.

Terlebih lagi, Subdit Gakkum Dit Polair Polda Sumsel telah menangkap kurang lebih 16 tersangka yang terbukti melakukan perdagangan narkoba diwilayah Sungai Baung Kabupaten OKI beberapa waktu lalu.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Iza Fadri mengatakan, jika kini pihaknya kian gencar melakukan patroli di beberapa wilayah perairan yang dicurigai telah terjadi peredaran narkoba.

“Kita sudah melakukan patroli ke beberapa perairan yang ada disungai musi, dan kita juga sudah menyelidiki beberapa tempat yang dinilai rawan termasuk wilayah perairan yang berada di pedalaman,” ungkapnya.

Selain itu, Iza juga menambahkan jika pihaknya sudah berkordinasi dengan jajaran Subdit Polair Polda Sumsel dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumsel untuk terus melakukan pemberantasan narkoba sampai ke akar-akarnya, guna mengantisipasi maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Sumsel.

“Saat ini kita sudah kordinasi dengan jajaran Polair dan BNN, untuk terus melakukan patroli dan mengusut tuntas peredaran narkoba di wilayah hukum sumsel,” tukas Iza.(Kontra)