Tuesday , 22 September 2020
Home / Sumut / 2 Kg Sabu,Diamankan Dari Tangan 4 Pengedar Narkoba.

2 Kg Sabu,Diamankan Dari Tangan 4 Pengedar Narkoba.

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh awak media ini dimako Poldasu berdasarkan hasil pelaksanaan tugas Satgas,Rabu 16 Desember 2015,telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 orang pengedar Narkoba Sabu dengan barang bukti 2 Kg.

Adapun data nama – nama tersangka yang diperoleh awak media ini adalah Samsul (47) islam,warga Binjai Tanah Tinggi Kec.Binjai Timur,Amrul Fahmi (28), islam,warga Bireun desa Cot Laga Sawa Aceh Utara,Muhammad Rafi (39) islam,warga Bireun Cot Laga Sawa Aceh Utara,Basri (29),islam,Bireun Cot Klumpang Baru Kab. Bireun.

Diamankanya para tersangka tersebut dibeberapa Tkp :
1. Jalan.Gatot Subroto Komplek Tomang Elok.
2. Jalan.Gatsu depan RRI
3. Jalan.Sei Mencirim Gg.Tirta Utama.

Dari lokasi tersebut ditemukan barang haram Narkotika berupa 2 bungkus besar warna kuning ke emasan  2 Kg Sabu.

Sementara itu berdasarkan kronologis penangkapannya,ungkap Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Helfi Asegaf,Kamis (17/12).Pada hari Rabu pagi polisi  mendapat informasi dari masyarakat akan ada transaksi narkoba,dari bandar dengan pengedar dalam jumlah cukup besar.Selanjutnya polisi mendalami info tersebut dan diketahui lokasi  transaksinya.Langsung dilakukan setting personil untuk menangkap bandar tersebut di TKP,setelah diketahui pelaku memasuki TKP bersama kurir yang akan mengedarkan barang tersebut, maka langsung dilakukan penangkapan terhadap para pelaku berikut barang buktinya,dan dibawa ke Mapolda Sumut untuk penyidikan.(David)