Wednesday , 16 October 2019
Home / Medan / Kunjungi Polres Belawan, Kapolres Berpesan Kepada SPB.

Kunjungi Polres Belawan, Kapolres Berpesan Kepada SPB.

 

Frekuensi Media – Kunjungan Silaturahmi Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) di Mapolres Pelabuhan Belawan baru baru ini, Rabu (2/10) disambut baik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Di ketuai Rangga Damanik dan wakil Ketua M. Basir, Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) mengatakan kunjungan SPB ke Mapolres adalah untuk menjalin Hubungan Silaturahmi dengan pimpinan dan personil Mapolres Pelabuhan Belawan.

Selain itu, kedatangan SPB juga untuk memberikan dukungan kepada Polri dalam menjaga Stabilitas keamanan di Belawan.

” kedatatang kami di polres pelabuhan belawan untuj menjalin hubungan silahturahmu dengan pimpinan dan personil Polres Pelabuhan Belawan dan juga untuk memberikan dukung kepada Polri untuk menciptakan keamanan dan mempererat persatuan dan kesatuan para pemuda di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ini Khususnya ” kata Ketua SPB Rangga Damanik di depan Kantor Polres Pelabuhan Belawan.

Disebutkan Rangga Damanik, ada pun bentuk dukungan SPB kepada Polri salah satunya melakukan penyuluhan bahaya narkoba ke masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan seluruh masyarakat.

” Sebab narkoba sangat berbahaya untuk manusia, kami akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk segerah jauhi narkoba dan ini misi utama kami.” tegas Rangga Damanik.

Ditempat yang sama, Kapolres Pelabuhan Belawan menyambut baik visi misi para Solidaritas Pemuda Belawan ini dan berpesan bahwa suasana aman dan kondusif tercipta atas kerjasama polri dan masyarakat.

” Untuk itu, melakukan kegiatan kegiatan yang positif seperti menghindari narkoba, berolah raga, bergotong royong dan menjalin silaturahmi yang baik antar warga akan menciptakan suasana aman dan tentram” Pungkas AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (AG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

46 + = 56