Thursday , 3 December 2020
Home / Sumut / Sarma,Terkait Tanggul Jebolnya Sungai Aek Bolon Akan Di Laporkan Ke BWS II dan PSDA

Sarma,Terkait Tanggul Jebolnya Sungai Aek Bolon Akan Di Laporkan Ke BWS II dan PSDA

Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan,Sarma Hutajulu,SH.
Reses Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan,Sarma Hutajulu,SH.

frekuensimedia – Reses Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan,Sarma Hutajulu,SH. melaksanakan reses guna menjaring aspirasi masyarakat pada Reses II Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Tahun Sidang III 2016 – 2017 di Daerah Pemilihinstansi terkait, dalam hal ini BWS II dan PSDan Sumut IX, yang dimulai dari 3 Maret sampai 8 Maret 2017.

Reses Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan ini dilakukan bersama masyarakat,Sabtu (4/3/2017) di Aula Kantor Camat Siantar Narumonda Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), yang dihadiri Asisten I Pemkab Tobasa, Kadis Pertanian, Kadis Pendidikan, Dinas Kesehatan, Camat Sinar dan perangkat kecamatan serta Kepala Desa, BPD, pendamping desa dan kelompok tani.

Dihadapan Sarma Hutajulu yang juga Sekretaris Komisi A DPRD Sumut ini, sejumlah masyarakat mengeluhkan dan menyampaikan aspirasinya, diantaranya, tentang jebolnya tanggul Sungai Aek Bolon, Pembangunan Jalan antar Desa yang melewati kawasan hutan, kelangkaan pupuk, honor guru SMA, bantuan pembangunan rumah ibadah dan pembangunan irigasi pertanian.

Menyikapi keluhan masyarakat terkait jebolnya Sungai Aek Bolon, kata Sarma Hutajulu, pihaknya akan mengusahakan semaksimal mungkin untuk menyampaikan keluhan dan usulan masyarakat terkait tanggul ini kepada instansi terkait, dalam hal ini BWS II dan PSDA, sehingga keluhan atau aspirasi dari masyarakat dapat dan bisa dicarikan solusi terbaiknya.(david)